Thursday 29 November 2012

Kamis Malam Menjelang Tidur 22.10 - 29.11.2012

Kemaren-kemaren pas lagi kangen sama Jun terus buka FB nya dia, rasanya sesuatu banget liat foto sampul dia. Foto sampulnya itu satu keluarga kecil. Ayah, ibu, dan anak laki-laki yang masih balita lagi ngulurin tangan pengen ke ayahnya. Ya Allah~ Itu cita-cita kita.

Gambar di atas, itu gambar dari foto sampul FB nya Jun. Katanya sih itu di anime Saint Seiya Omega. Aku kurang tau soalnya belum nonton.
 Seneng bangetlah, saya benar-benar diakui sebagai tunangannya. Nyahahaha~ *Ala Mew Ichigo*
Mungkin karena dia liat foto sampul FB aku juga kali yah?
 Soalnya foto sampul FB aku juga satu tema. Cuma punyaku itu dari Anime Clannad ~After Story~. Ada Okazaki Tomoya, sang ayah. Ada Furukawa/Okazaki Nagisa, sang ibu. Terus si ibunya lagi gendong anaknya yang perempuan, Okazaki Ushio. Pada dasarnya itu cita-cita aku ma dia juga. Membangun keluarga. Aiiihhh~ *Nyahahahaaaaa*

Nah, yang di atas itu foto sampulku.

Semoga cita-cita aku sama dia untuk membangun keluarga bisa tercapai. Amin. Ya Allah, 57 bulan lagi menunggu~ Kabulkanlah supaya nanti Nekozawa Arashi sama Nekozawa Chiharu benar-benar lahir ke dunia ini sebagai anakku sama dia. ^^

No comments:

Post a Comment