Wednesday 5 December 2012

Unek-unek

Nggak tau mesti nulis apa sebenernya, tapi nggak tau kenapa pengen banget nulis.
Yah, efek ngenes hari kemaren juga kali yah? Jadi nggak semangat gitu.
Siapa juga sih yang mau dikhianatin sama orang? Udah perang sama dosen, eh, ternyata malah pada balik arah. Jadi gua yang jatoh juga kan?Gua juga kayak gini tuh ngebelain kalian semua tapi ini yah balasannya?Oke,fine,gua ga akan peduli lagi sama kalian.Gua cukup jalanin tugas gua sebagai bendahara yang nagihin duit. Di luar itu gua ga bakal peduli. Kalaupun emang buat ntar gua tetep musti juga ke Jakarta dan mesti bayar, fine gua ikut dengan modal duit pinjeman. Nggak masalah buat gua yang orang kecil, emang enaknya orang kecil tuh diinjek-injek kali yah. Sukur-sukur kalo gua ga usah ikut, itu sih manis yang ga perlu gua omongin.
Dalam beberapa waktu ke depan nggak nutup kemungkinan gua jadi ansos alias anto sosial sama lu pada. Kenapa? Karena gua ga percaya sama kalian. Gua bakal liat apa yang kalian lakuin dulu, kayaknya nggak bakal gampang bikin gua percaya sama kalian. Soalnya yang udah-udah juga emang gitu.
Fine, bener gua marah-marah di blog, di postingan ini. Nggak bakal banyak yang baca juga, blog gua ga tenar brow. Gua nulis post ini bukan karena pengen tulisan gua dibaca sama kalian, tapi karena gua pengen ngeluarin semua isi hati sama perasaan gua yang sekarang bikin gua bete. Daripada gua marah-marah sama orang sekitar,yaudah gua nulis!

No comments:

Post a Comment