Wednesday 5 December 2012

Sebongkah Cerita Hari Ini 16.39 - 5.12.2012

Hari ini nggak ada dosen dari jam pertama. Bahagia tapi jenuh. Akhirnya sambil nungguin jam satu buat latihan TMC, aku ke kosan Iis di Gang Gunung Jati. Ngapain? Tidur. Lumayanlah, sempet tidur dua jam.
Akhirnya TMC latihan buat tampil ntar pelantikan. Serulah sampe tangan pedih gara-gara main gitar gila-gilaan. Namanya juga gitar akustik, tanpa jack buat dimasukin ke sound. alhasil suaranya pelan bener saat beradu sama gamelan, angklung dan jimbe. Oalah~
Sore-sore akhirnya ikut Aksara. Yah, awalnya nggak niat cuma nggak tau kenapa feeling kuat banget mending ikutan. Yaudah deh, ikutin kata hati aja. Hari ini ngumpul dan anak-anak kebanyakan wajahnya pada seneng banget soalnya puisi kang Pidi sama cerpennya teh Eli dimuat di Radar. Ya Allah, mereka tuh senengnya kayak gimana gitu. Akhirnya aku tau kenyataan di lapangan betapa sulitnya kalo pengen tulisan dimuat di media. Lah aku? Dua tahun kemaren hampir semua karya tulisan aku dimuat di radar karena emang freelance disitu juga. Alhamdulillah aku punya pengalaman itu. Dua tahun bareng temen-temen di radar, ngerasain yang namanya diejar deadline sampe pulang malem, dan yah petualangan yang nggak akan pernah bisa aku lupain. Ya Allah, makasih ^^

No comments:

Post a Comment