Tuesday 15 October 2013

Camera360 : Aplikasi Kamera di Android yang Sakti

Suling saktiiii *joged caesar*

Ngomong-ngomong soal sakti, jadi inget sama salah satu aplikasi kamera yang ada di hp saya. Sekarang tuh lagi doyan banget sama yang namanya poto-poto. Berkat aplikasi yang bernama camera360.
Hp saya ini punya resolusi kamera 8mp. Jadi hasil poto tuh detail banget. Bahkan sampe di zoom juga sampe jelas banget. Pernah sekali coba-coba foto kucing dan di sekitar kucing itu ada daunnya. Pas di zoom, buseeettt, sampe setitik embun kecil banget juga keliatan pas di zoom. Dahsyat kan? Keren kan keren kan?

Tapiiiiii !!!!!

Pas foto diri sendiri, ebuseeetttt. Tau apa yang terlihat terutama setelah di zoom? Pori-pori muka, bekas jerawat, beserta jerawan kecil kalo lagi ada. Kadang keliatan juga kali lagi ada bruntusan di muka. Oh my goooood !!! Sadis banget ini kamera HP. Tega banget sih ngeliatin kekurangan muka pemiliknya T.T
Nah, terus adikku bilang, yaudah kalo mau jadi keliatan bagus, coba pake camera360. Penasaran juga akhirnya download deh di playstore. Setelah berfoto, ebuseettt, gilaaa, keren banget. Yah kekurangan di muka ttep ada tapi nggak keliatan bangetlah. Baguuussss !!! Jadilah ketagihan foto-foto. Monggo liat hasil foto berikut ini. Tenang, ada keterangannya kok ^_^
ini.... standar tanpa aplikasi. liat di pipi kanan, kalau kalian jeli, akan kalian temukan bekas jerawat. hahaha xD

Yang ini nggak pake camera360. cuma ya cahayanya bersahabat gitu. wajahku jadi keliatan flawless ~
yang ini juga masih pake kamera asli dan mengandalkan efek cahaya. huwahahahah xD
Nah, sekarang waktunya galeri *heeehhh????!!!!!* foto-foto hasil camera360.

peerrrrtaaaaamaa kali liat hasil foto ini, buseetttt cukup nggak percaya >,<


ini pake efek lomo kalo nggak salah

ini waktu foto-foto pagi-pagi di kampus pake efek fresh

ini di DPR kampus alias Dibawah Pohon Rindang kampus xD

ini di padepokan, siang-siang sekitar jam 2.

ini yang tadi maleeemmm. sebelum saya pergi hangout keluar cari makanan. abisnya laper pas malem takbiran. oh ya, ini  muka aslinya didandanin dulu pake bb cream maybelline, bedak 2 way cake maybelline all in one warna antural, sama lip bloom dari maybelline juga.
So, what do you think? ^_^

2 comments: