Wednesday 16 October 2013

Yippiiieeeee !!! Video Clip Avril yang Baru Udah Ada !!! ^_^

Tau Avril? Itu loh, Avril Lavigne. Yang nyanyi lagu Sk8er Boy, Girlfriend, What The Hell?
Masih nggak tau juga? Oke. Silahkan search di google dulu deh~ atau baca disini. Oke, liat aja pic di bawah ini.








Udah diliat? Udah dibaca? Tau kan yang itu? Anggap saja kalian tau. Maksa? Biarin, orang saya yang nulis kok. *ditabok rame-rame*

So happy today. Akhirnya si teteh avril *huek* ini rilis video clip terbarunya buat lagu Let Me Go. Udah agak lama juga sih nggak update tentang Avril. Baru sekarang-sekarang nih ngikutin updatenya lagi. Abisnya saya autis sama dunia jepangan saya dan nggak sempet berkecemplung, eh, berkecimpung sama dunia musik barat gitu. Tapi sekarang perlahan mulai ngikutin lagi Avril.

Superstar yang satu ini berhasil menyihir saya kagum sama dia sejak saya kelas 1 SMP. Kelas VII gitu. Dan sukanya sampe sekarang. Nggak tau kenapa deh sama superstar yang satu ini selalu berasa sama kakak sendiri *dilempar sendal rame-rame sama reader*.

Kharismanya itu loh, i love to know that her music can set me freeeee~~~~
Oke, buat di postingan ini kita fokus sama video clip terbarunya.



There's something superspecial in this song also the video clip. Kapan lagi coba Avril duet nyanyi sama suaminya? Huiiihhh, so sweet. Dan perubahan paling drastis selanjutnya dari penampilan Avril juga ada di video clip lagu ini. Avril jadi anggun banget doonnngggg. Image selengeannya ilang buat sementara. Cantik pake gaun sambil main piano. Terus suaminya, Chad Kroeger, nyanyi sambil main gitar dengan setelah jas gitu. Keren dan puas liat video clip lagu ini.

Ada satu hal yang bikin saya super bahagia denger lagu dan nonton video clip Let Me Go.

MY AVRIL IS BACK !!! Secara pribadi, saya lebih suka image Avril yang free, tapi nggak berlebihan juga. Biasa saja lah gitu. Dari warna musiknya juga. Perubahan super drastis di warna musik itu ada di album keempat, Goodbye Lullaby. Lagu-lagu di album ini cukup extremely out of pop nya Avril jadi bubblegum rock gitu. Apalagi di lagu What The Hell. Terus di album kelima juga ada sih beberapa kayak rock n roll. Tapi buat saya sih nggak masalah. Selama idola saya itu bisa mengekspresikan dirinya dengan baik, it's okay. Tapi di lagu Let Me Go, ini benar-benar back to Avril. Warna musik di lagu ini kayak di lagu-lagu Avril jaman debut. Sedikit mengingatkan sama innocence, nobody's home, dan keep holding on. Bedanya di Let Me Go ini tentu duet bareng suaminya itu, terus ditambah lagi instrumen musik yang dipakai juga lebih lembut menurutku. Dominasi piano, cello, sama biolanya suka banget. Terus teriak-teriak khas Avril di lagu galaunya juga ada (lagi).

Penasaran? Silahkan nonton disini. Mau download lagunya? Jangan kaget kalo judul lagunya jadi biar ku pergi. Itu demi kebaikan kalian, maksudnya biar kalian bisa download dan denger lagunya. Dengan harapan itu lagunya gak bakal dihapus sama servernya. Soalnya udah cukup banyak link download yang mati. So, ini dia. Downlooooaaaddddddd ^_^

2 comments:

  1. Wah boleh ni...
    Follow2an yuk..
    http://agengriskiadi2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hahaha
    Sip ntar kalo aku ol di pc langsung aku follow ^_^

    ReplyDelete